Jangan mendaftar AdSense dengan konten yang dihasilkan dari Content Generator

Berbicara tentang AdSense memang tidak pernah ada matinya. Mungkin juga alian sedikit banyaknya pasti berfikir begitu bukan?

Postingan kali ini kita sedikit banyaknya akan ikutan meramaikan pembicaraan seputar Google AdSense namun topiknya merupakan update dari postingan saya beberapa waktu yang lalu yaitu: Mengapa Lamaran AdSense Saya (sering) ditolak?

Dalam postingan tersebut saya telah menguraikan 8 (delapan) point yang saya ulas berdasarkan pengalaman pribadi saya untuk mendaftar dan pada akhirnya diterima oleh Google AdSense!

Namun, beberapa waktu yang lalu, blog resmi Google AdSense telah memberikan PERNYATAAN KERAS yang berkaitan dengan para pendaftar Google AdSense yang saya berani mengatakan 100% TIDAK AKAN DITERIMA!

Pernyataan dari Google AdSense tersebut adalah:

“We don’t allow sites with auto-generated or otherwise unoriginal content to participate in the AdSense program. This is to ensure that our users are benefiting from a unique online experience and that our advertisers are partnering with useful and relevant sites”.

Singkat kata arti dari kalimat tersebut adalah bahwa Google AdSense tidak akan mengizinkan siapa pun untuk berpartisipasi dalam AdSense jika blog atau situsnya didaftarkan dengan konten yang tidak original (unoriginal) atau konten yang dihasilkan dari SOFWARE CONTEN GENERATOR!

Lebih lanjut, AdSense juga menyatakan keprihatinan ada banyak sekali situs maupun blog yang konten-nya merupakan hasil dari Auto-Generated atau konten tidak original yang telah memiliki akun Google AdSense. Namun, pihak Google AdSense tidak memberikan pernyataan lebih lanjut tentang langkah-langkah yang akan ditempuh oleh pihak Google AdSense dalam menindak situs-situs dan blog seperti ini!

Mungkin ini berlaku juga untuk blog atau situs yang didaftarkan dengan konten dari PLR Artikel. Mengapa? Mungkin tidak semuanya (ini hanya argument pribadi saya saja), akan tetapi banyak artikel-artikel PLR tersebut dihasilkan dari Software Conten Generator!

Yang pasti kalau kita ingin mendaftar AdSense, hindarilah konten-konten yang dibuat dengan conten generator dan usahakanlah sebisa mungkin untuk menciptakan konten original hasil buah pemikiran diri sendiri!

Info selengkapnya silakan kunjungi: 

http://adsense.blogspot.com/2011/01/adsense-facts-fiction-part-v-unoriginal.html

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker