Pantai Penyaeran

Pantai Penyaeran by kodzan.blogspot.com.


Pantai ini berjarak kurang lebih sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Tanjungpandan, lebih tepatnya berlokasi di Desa Sijuk, Kecamatan Sijuk – Kabupaten Belitung. Karakteristik Pantai Penyaeran ini memiliki pasir putih dan tebaran gugusan bebatuan granit sebagaimana layaknya pantai-pantai wisata yang ada di Pulau Belitung, garis pantainya yang landai sangat pas sekali untuk “mandi matahari”, mencari berbagai jenis kerang-kerangan, atau jalan-jalan menyusuri sisi pantai sembari menikmati menjelang datangnya sunset.

Banyak hal yang bisa dinikmati saat anda berada di Pantai Penyaeran ini, misalnya melihat berbagai aktivitas nelayan setempat, bermain-main dan mengabadikan diri pada bebatuan granit yang menjadi ciri khasnya pantai-pantai Pulau Belitung serta berbagai aktivitas lain sesuai selera anda.

Sebagai pelengkap informasi buat anda-anda semua yan hendak berkunjung ke Pantai Penyaeran, hendaklah anda semua membawa makanan atau snack, karena di lokasi Pantai Penyaeran ini belum tersedia fasilitas yang memadai, namun visualisasi pesona dan panorama Pantai Penyaeran ini sangat layak untuk diacungi jempol!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Dasril Iteza on G+

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankTop  blogs Personal Top Blogs Personal-Journals blog
eXTReMe Tracker
Blogarama - Blogging Blogs