Menikmati Tampilan New Update Blogger Interface yang baru

Hampir satu minggu ini saya tidak menjamah internet dan otomatis selama itu pula saya tidak login ke Blogger saya, ternyata Google Blogger telah berkreasi dengan New Update Blogger Interface atau dalam kira-kira dalam bahasa ibu kita adalah Tampilan Baru Interface Blogger. Hal ini dengan adanya pemberitahuan disalah satu pojok kanan atas pada setiap dashboard Blogger.



Ada kemungkinan ini merupakan langkah Google lewat Blogger.Com-nya yang ingin mengungguli WordPress. Kalau saya lihat ada “beberapa” kemiripan. (lihat gambar dibawah).


Ini memang sudah pasti difungsikan oleh Google Blogger untuk memanjakan penggunanya.

Kalaupun memang ini untuk langkah persaingan dengan WordPress, saya tidak tertarik untuk membahasnya! Yang pasti, mau seperti apapun nantinya New Update Blogger Interface atau Tampilan Baru Interface Blogger atau apapun bahasanya, kedepannya, saya akan tetap menikmatinya.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker