Optimasi AdSense : New Opportunities – Automatic Experiments & Ad Size

Blogger Belitung - Optimasi AdSense. Login ke Google AdSense, ada notifikasi yang saya dapatkan, berbunyi kurang lebih : ‘Anda mendapatkan peluang kesempatan baru’. Mungkin tidak ada salahnya mengikuti saran si Mbah Google AdSense.


Ada dua komponen yang saya setting terhadap peluang sesuai anjuran mereka yaitu : yang saya pilih adalah Automatic Experiments, seperti screenshoot dibawah ini.


Dan komponen kedua yang saya pilih adalah format Ad Size, seperti gambar dibawah ini.


Opportunity telah saya jalankan, mudah-mudahan dapat mengdongkrak earning AdSense saya.

So, bagai mana dengan sobat? Jangan-jangan kalian sudah semua dan saya adalah yang terlambat!

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker