Komunitas Mancing de Belitong Gelar Fun Fishing dan Kopdar

Mancing de Belitong - Jika dirunut ke tahun-tahun sebelumnya, maka even Kopi Darat dan Fun Fishing dari Mancing de Belitong Komunitas ini adalah yang ke-3 kalinya. Yang pertama dilakansanakan pada Pantai Burung Mandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung. Yang kedua dilakasanakan di Pantai Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung Timur dan yan ketiga sekaligus yang akan sedikit saya ceritakan kembali mengambil tempat di Pantai Burung Mandi.


Atas inisiatif dadakan teman-teman sesama pemancing maka diputuskanlah sebuah kegiatan Fun Fishing setelah itu dilanjutkan dengan Kopdar alias Kopi Darat. Makan-makan pun tidak lupa dilakukan dengan memasak ikan hasil pancingan.

Berbagai jenis ikan didapatkan oleh teman-teman angler Komunitas Mancing de Belitong, seperti Ikan Tenggiri, ikan keluarga Trevally, Tongkol dan berbagai jenis ikan-ikan lainnya.

Seperti acara sejenis lainnya, tujuan kami melaksanakan Fun Fishing dan Kopdar ini adala untuk lebih meningkatkan tali persaudaraan, kekeluargaan dalam satu kesamaan hobby, yaitu mancing.

Hasil pancingan memang bukanlah yang terpenting, namun saling berkumpul ramai-ramai bersama itulah yang dicari agar saling mengenal dan merekatkan tali persaudaraan sesama pemancing satu dengan yang lainnya.

Yap, silakan lihat-lihat susasan dalam beberapa foto dokumentasi kegiatan Komunitas Mancing de Belitong yang telah diselenggarakan tanggal 15 Desember 2019 kemarin.

Salam Lestari!
Salam Satu Hobby dan Selalu Jaga Laut Kita.

-------------------------------------------------------------------------------------



2 comments :

Anonymous Thursday, April 23, 2020 at 12:08:00 PM GMT+7  

walaahhhh mauntabbss

Dasril Iteza Thursday, April 23, 2020 at 9:45:00 PM GMT+7  

Setellll...

:)

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker