Water Boom Wisata Sungai Manggar, Unik dan Khas

Blogger Belitung - Satu lagi objek wisata keluarga telah muncul di Manggar, Kabupaten Belitung Timur, yaitu Water Boom Wisata Sungai Manggar yang berlokasi di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.


Objek wisata keluarga Water Boom Sungai Manggar ini dieremiskan oleh Wakil Bupati Belitung Timur, Burhanuddin pada Senin 30 Desember 2019 kemarin. Beliau mengapresiasi pihak desa yang telah berupaya mengembangkan potensi desa lewat pembangunan wahana wisata ini. Ia juga menyampaikan bahwa sarana wisata ini sebagai implementasi dari keinovatifan dan kreasi desa setempat.

 

Dengan munculnya wahana wisata tersebut, sedikit banyaknya akan menumbuhkan perekonomian bagi warga setempat khususnya dan Belitung Timur umumnya. Objek wisata Water Boom Sungai Manggar ini, menurut pengamatan saya memiliki nilai jual keunikan dan kekhasan tersendiri. Mengapa?

Tidak seperti wisata-wisata Water Boom lainnya, objek wisata ini dibangun tepat disisi aliran Sungai Manggar, jadi nuansa alamiah pemandangan hutan bakau berpadu saat kita mengunjungi tempat ini. Sesuatu yang tidak mililiki oleh tempat lain. Sebuah konsep yang unik dan kreatif guna mendongkrak para pengunjung.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker