Situs-situs untuk make money online dengan get paid to take photo

Dasril Iteza - Pernahkah anda membayangkan bahwa dari sebuah hobi fotograpi ternyata bisa dijadikan mesin uang untuk mendapatkan penghasilan tambahan?

Demikian fakta bicara. Di internet ada banyak sekali situs-situs yang menghargai bakat fotografi anda. Atas jerih payah hobi anda tersebut, anda akan mendapatkan bayaran, bahasa kerennya get paid to take photo! Ya, get paid to take photo di internet adalah merupakan salah satu metode untuk mahluk yang selama ini kita dengar dengan nama Make Money Online.

Dengan bergabung pada salah satu atau beberapa situs Get Paid To Take Photo, photo-photo bidikan anda akan tertampung disini. Jika beruntung, kita tidak hanya akan mendapatkan komisi ataupun kompensasi, namun banyak hal lainnya yang akan kita dapatkan saat memutuskan untuk bergabung dengan salah satu atau beberapa situs Get Paid To Take Photo. Dibawah ini akan saya informasikan beberapa situs yang bisa dijadikan ajang make mone online dengan paid to take photo!

Photo-photo anda yang didownload (dibeli) oleh orang lain, akan terus menjadi pendapatan bagi kita. Saat memutuskan untuk bergabung dengan situs-situs Get Paid To Take Photo, dan kalau kita bergabung dengan forum-forum yang ada, kita juga bisa saling bertukar pikiran, berbagi pengalaman, serta mengembangkan bakat photografi kita. Kita bisa mendapatkan berbagai jenis informasi, tips terbaru yang tentu saja mungkin belum pernah kita ketahui sebelumnya.

Kalau masalah pembayaran, anda tidak usah memusingkan hal tersebut. Saat pendaftaran anda bebas memilih apakah akan menggunakan jasa rekening Online dari PayPal atau yang sejenisnya, atau bahkan anda bisa memilih untuk menggunakan cek. Hal ini hanya disesuaikan dengan selera masing-masing saja.

Saat berdiskusi dengan teman-teman secara Offline, ataupun dari email yang saya terima serta dari komentar yang ada dalam blog saya, untuk memutuskan bergabung dengan salah satu atau beberapa situs Get Paid To Take Photo, kita bahkan tidak diwajibkan untuk memiliki blog atau website.

Inilah – menurut saya – hal hebat yang disediakan oleh situs-situs Get Paid To Take Photo. Semua orang bisa make money online dengan Get Paid To Take Photo tanpa diwajibkan memiliki blog atau website, Kecuali memutuskan untuk bergabung dengan program afiliasi yang juga merupakan servis tambahan yang disediakan oleh beberapa situs Paid To Take Photo tersebut, maka memiliki blog atau website adalah wajib hukumnya! Make money online dengan Get Paid To Take Photo bisa dilakukan tanpa blog atau website. Cukup hanya bermodalkan lembaran demi lembaran digital megapixel koleksi photo-photo yang tersimpan dalam hardisk atau flashdisk atau DVD kita saja.

Jika mencermati apa yang saya kemukakan diatas, sungguh berbeda sekali dengan layanan AdSense atau program afiliasi PPC yang lain yang mensyaratkan bahwa kita wajib memiliki blog atau website. Jadi kalau saat ini anda yang sedang membaca tulisan ini namun tidak memiliki blog atau website, namun ingin menghasilkan uang secara online (ingin mendapatkan uang secara online dari internet) maka situs-situs penyedia Get Paid To Take Photo adalah salah satu solusinya.

Setelah menelanjangi luar dalam metode untuk make money online yang salah satunya adalah dengan koleksi foto-foto anda (baca : get paid to take photo), dibawah ini saya akan ajak anda berkenalan dengan beberapa macam situs photografi yang – dengan term and conditions mereka masing-masing – akan menghargai jerih paya hobi photography anda.

Tidak ada yang dikhawatirkan, karena secara pengetahuan saya, masing-masing situs paid to take photo tersebut telah saya uraikan. Yang perlu anda lakukan adalah mencermatinya dan jika tertarik silahkan bergabung dan tunjukan pada dunia hasil karya fotograpi anda dan dapatkan tambahan penghasilan dari kerja keras anda:
Kelima situs diatas adalah saat ini yang paling popular banyak digunakan, namun saya tidak ingin menjadikan kelima situs tersebut “mengikat anda” artinya, ada banyak situs serupa yang bisa anda temukan di rimba internet. Kelima situs tersebut adalah referensi dengan tujuan mempersingkat waktu anda dalam melakukan pencarian di internet.

So, jika masih ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk melayangkan respon pada box komentar dibawah dan memang disediakan untuk anda-anda semua.

-------------------------------------------------------------------------------------



0 comments :

Post a Comment

komentar dari anda semua adalah komentar yang memiliki relevansi dengan posting artikel diatas dan saya sangat menghargai kunjungan serta komentar-komentar cerdas dari anda semua! Thanks and Happy Blogging

Hubungi Saya

Name

Email *

Message *

Page RankBlogarama - Blogging Blogs
eXTReMe Tracker